Klinik Sinai Resmi Beroperasi di Kota Palu, Membawa Harapan Akses Kesehatan Lebih Luas



PALU.Rekan Rakyat.- Klinik Sinai secara resmi membuka pintu layanannya di Kota Palu, menandai langkah signifikan untuk meningkatkan akses kesehatan dan pelayanan masyarakat.

Acara peluncuran, yang diselenggarakan pada Sabtu sore (17/2/2024), dimeriahkan dengan simbolis pemotongan tali pita oleh Dr. Ir. Theo Kristian Seleng dan ibu Fidelia Alto di Jalan Tururuka No 43 Lolu Selatan, Kecamatan Palu Selatan.


Direktur Klinik Sinai, drg. Leen Datu Kristian Seleng, menjelaskan bahwa perjalanan pendirian dan pembangunan klinik ini berlangsung selama kurang lebih 8 bulan. Dengan tekad dan kerja keras, kami  menyatakan siap memberikan pelayanan kesehatan terpadu, mencakup apotek, laboratorium dasar, dokter umum, dan dokter gigi.


Leen Datu mengungkapkan rasa syukur karena Klinik Sinai siap melayani masyarakat Kota Palu dalam waktu singkat. Klinik ini juga tengah menjalani proses akreditasi, langkah penting untuk bekerjasama dengan layanan BPJS.


"Dengan akreditasi ini, kami berharap dapat melayani masyarakat lebih luas, terutama pasien yang mengandalkan layanan BPJS," ujar Leen Datu.


Dengan tigline "Melayani Dengan Hati" semoga kehadiran Klinik Sinai dapat menjadi sarana kesehatan yang memadai bagi masyarakat Kota Palu, dengan komitmen pelayanan berkualitas dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.



Merah-dan-Krem-Modern-Selamat-Pensiun-Instagram-Post